Search Tags result for peeling

Comment from Dr Guilherme Silva:

A Clínica Belle Vie está chegando no Centro de Itapema 📣 Um dos serviços que você vai encontrar é a aplicação de Toxina Botulínica ( popular Botox). O principal resultado do Botox é a paralisação do músculo em determinadas regiões da face, diminuindo as rugas e evitando o surgimento de outras. #clinicabellevie #bellevieitapema #drguilhermedasilva #biomedicina #biomedico #esteticaavançada #mesoterapia #enzimas #peeling #laser #peim #botox #preenchimento #celulite #gordura #esteticacorporal #esteticafacial #rinomodelação #lipodepapada #microagulhamento #hidratação #rejuvenescimento #lips #derme

7 Minutes ago
7 Minutes ago

Comment from Farmasi Işıltısı:

8 Minutes ago

Comment from Prime Medikal:

YÜZÜNÜZ GÜNEŞ GİBİ PARLASIN.. Hydra Facial Derma + * Cildiniz hep genç kalacak * Sivilce izleriniz tarih olacak * Cilt renginiz istediğiniz tonda açılacak * Acı ve zaman kaybı yok * 20 dakikada tedavi imkanı * Her cilt tipi için efektif, mükemmel sonuçlar. * En verimli cilt bakımı cihazı * Vakum teknolojisini 3 farklı başlık seçeneği ve 4 farklı solüsyon ile tedavi imkanı sunarak muhteşem sonuçlara acısız ve çok kısa sürede ulaşma imkanı. * Yara , akne , siyah nokta , sivilce , leke ,cilt geliştirme vb. tedavilerde , hiç bir yan etkisi olmadan , cilt lezyon ve üst katmanında acısız ve mükemmel sonuçlar vermektedir. * Kullanımı kolay renkli dokunmatik ekran. * Güçlü ve ayarlanabilir vakum sistemi. #primemedikal #cilttemizligi #ciltgenclestirme #aknetedavisi #skartedavisi #peeling #renkacma #kirisikliktedavisi #dermatolog #dermatologturkiye #guzellikmerkezi #guzelliksalonu #medikalestetik #medikalestetikhekimligi #aknetedavisi

16 Minutes ago

Comment from Dream Spa Panamá:

Peeling Ultrasónico portátil Permite la eliminación y regeneración de las capas más superficiales del rostro borrando imperfecciones y células muertas que se hayan quedado atrapadas en el cutis. Envíos a nivel Nacional e Internacional Información al whatsapp 0050760987865 @equiposesteticos @equiposesteticospanama @equiposesteticoscolombia #peeling #ultrasonico #limpiezafacial #limpiezaprofunda #celulasmuertas #equiposesteticos #cosmetologa #rejuvenecimiento #cosmiatra #estetica #esteticasenpanama

18 Minutes ago

Comment from Gioielleria Vintage:

Store Roma Borsa peekaboo In pelle di agnello liscio nero Interno in suede beige Particolare in cavallino Si porta a spalla Gancio frontale zip e accessori in palladio Manico a cartella Dim. 41x31.5x16.5 cm Per info 066788476 #fendi #peeling #bag #goldblack  #paris #ysl #luxembourg #special #newbag #hermes #sacbirkin #luxurious #luxurylife #richlife #money #model #beauty #instalikes #luxury #gucci #success #louisvuitton #millionaire #bracelet  #fashion #gv #bottegaveneta #valentino #hermes #chanelorange

19 Minutes ago

Porque a primeira vez que eu faço uma sobrancelha, eu, profissional, necessito conhecer as sobrancelhas, medir, ver se as duas estão iguais, se tem falhas. . Sabe como isso se chama? DESIGN 😍 . Para mudar o olhar, conseguir excelência no trabalho, o design é imprescindível... assim resultando em um acompanhamento, tratamento e manutenção de qualidade! ❤ . Vem para o #LapisDeOlho .......................................... ☎ 048 9 9990-3440 Peeling | Limpeza de Pele | Sobrancelhas | Depilação Facial | Penteados e Escovas | Maquiagem Social e Artística | Cursos de Auto Maquiagem | Cursos de Maquiagem e Penteados Profissional | Cosméticos | Acessórios venda e Locação de Noivas ........................................... #make #makeup #maquiagem #maquiadora #maquiagemprofissional #hairstyle #hair #cacheada #maquiadoresdefloripa

22 Minutes ago

Comment from Semarang - Demak:

TEMUKAN DIRIMU YANG LUAR BIASA SETELAH DIRAWAT. 😍 Saya adalah salah satu yang terkagum kagum saat melihat hasil perawatan yang saya lakukan. Karena ternyata saya bisa juga tampil cling seperti kebanuakan perempuan jaman sekarang. Saya kira saya tidak bisa jadi cantik seperti mereka. Tapi, setelah saya telaten merawat diri saya. Saya menemukan "wajah baru" yang lebih cantik dan menarik. 😊😇 Coba deh rawat dirimu dan temukan "wajah baru " mu yang lebih cantik 😘 Informasi, konsultasi & pemesanan: BBM 📱 D983CD74 WA 📥 085-800-323-493 ID LINE 📱drwskincare_smg01 IG 📥 @drwskincare_semarang #semarang #semaranghits #semarangan #semarangcity #semarangkotaatlas #jualonline #jualanonlinemurah #kosmetik #kosmetikonline #perawatan #perawatanwajah #perawatanbadan #perawatanalami #bodylotionmurah #lotion #onlineshopping #belanjaonline #pemutihbadan #pemutihwajahmurah #peeling #masker #serumacnemurah #mranggen #mranggenhits #creamwajah #krim #creambpom #nomerkuri #klinik #sabunpemutih

25 Minutes ago

Comment from Semarang - Demak:

Sudah pakai krim drw tapi kok jerawatnya masih suka tumbuh? Apa yg salah ya? Cek ya... Yg mana yg blm dilakukan... Yang punya masalah dengan Jerawat Wajib baca yaaaa 👇👇 Yang jerawat gak hilang2 memang pantangannya cukup banyak ya.. Tapi ya itulah jika ingin ada hasil maksimal setidaknya ikuti anjuran dgn baik, kalau melanggar ya jangan sering2 hehe.. Makanan yg wajib d kurangi/dihindari. ⚫Seafood ⚫Jeroan ayam ,sapi,bebek,unggas, kulit ayam ⚫Susu kental manis/berlemak tinggi ⚫Daging bebek. ⚫Daging ayam (sekali2 boleh) ⚫Telor (kandungan protein tinggi) ⚫Pedas2 ⚫Kacang2an ⚫Gorengan2an ⚫Coklat ⚫Minuman/makanan yg mengandung alkohol/soda/softdrink ⚫Makanan junkfood ⚫Keju kejuan . Saran wajah yg berjerawat ✏ Hindari begadang(hormon tidak stabil menyebabkan jerawat) ✏ Istirahat yang cukup ✏ Perbanyak minum air putih ✏ Perbanyak makan sayur dan buah hb ✏ Gunakan krim perawatan yang memng dikhususkan untuk wajah berjerawat ✏ Hindari stres (hormon pengaruh) ✏ Selalu bersihkan wajah (jaga kerbersihan wajah) Jadi selain perawatan dgn krim, Hindari pula faktor pencentusnya ya 😊 📦 konsul, dan pemesanan? hubungi saya: BBM 📱 D983CD74 WA 📥 085-800-323-493 ID LINE 📱drwskincare_smg01 IG 📥 @drwskincare_semarang #semarang #semaranghits #semarangan #semarangcity #semarangkotaatlas #jualonline #jualanonlinemurah #kosmetik #kosmetikonline #perawatan #perawatanwajah #perawatanbadan #perawatanalami #bodylotionmurah #lotion #onlineshopping #belanjaonline #pemutihbadan #pemutihwajahmurah #peeling #masker #serumacnemurah #mranggen #mranggenhits #creamwajah #krim #creambpom #nomerkuri #klinik #sabunpemutih

26 Minutes ago

Comment from East-West Clinic:

В нашей клинике начинаются предновогодние радости! Уникальное предложение! На всю косметику Pharmos Nature 25% скидка PHARMOS NATUR – уникальная косметика на основе лекарственных растений. Основу наших кремов и лосьонов составляет чистый экстракт алоэ вера, похожий по своей структуре на жидкость, которая содержится в клетках нашего тела. Крема и лосьоны быстро впитываются в кожу и доставляют в её клетки влагу. #PharmosNature #aryanewc #аюрведа #натуральнаякосметика #скидка #красота #здоровье #омолажение #упругаякожа #чистаякожа #пилинг #aryanspa #spa #massage #peeling #spasalon #cosmetic #aloevera #cosmetic #face #body #beauty #skin #moscow #aryanspa #eastwestclinic #fresh

26 Minutes ago

PQage firm-lift revitalizing peeling💆‍♀️✨✨. Innovador peeling que puede ser utilizado en cualquier época del año. Tiene un potente efecto antiage y produce un aumento de firmeza inmediato. La regeneración del tejido no es agresiva, se puede utilizar en pieles sensibles. -Revitalización de cara, cuello y escote. -Cicatrices recientes. -Pigmentación cutánea. -Tratamiento de piel con acné. . Dra. Mariuxi Martínez. #pqage #antienvejecimiento #medicinaestetica #peeling #firmeza #pielsana #cicatrices #manchas #acne

28 Minutes ago

Comment from Susan:

Tahukah kamu ??? Mencuci muka saja tidak cukup,2x seminggu kamu harus melakukan exfoliating. Jd ga cuman badan aja yg perlu dilulur yaaa... . . Tujuannya apa? Untuk mengangkat sel2 kulit mati, kotoran2 yang ada di dalam pori2, serta membersihkan minyak berlebih serta meratakan rona wajah. Nu Skin Exfoliant scrub ini aman karena partikel scrubnya berasal dari diatom alami laut jadi tidak bersifat abrasif. . Wajib ga sih? Wajibbb banget banget bangeettt... karena jika kamu jarang atau ga pernah exfoliate wajah kamu, sel2 kulit mati yang menumpuk di wajah akan memblokir segala macam serum dan skin care yang kamu pakai sehingga tidak efektif. . Pernah kan pakai produk mahal2 trus diliat-liat kok ga ngefek sih yaa? Hohoho 😅😅😅😅😅😅 masih berlaku harga PROMO ya teman2... Murahh Bingittss 😍😍 . Yuks inbox or Chat wa : 0811398844 #exfoliantscrubmurah #exfoliantscrub #nuskinproduk #scrubwajah #scrubnuskin #peeling #peelingwajah #promoexfoliant #dailycarenuskin #perawatanwajahkusam #perawatanwajahberuntusan #nuskin #nuskinJakarta

30 Minutes ago
33 Minutes ago

Comment from Network Marketing:

35 Minutes ago

Comment from Achroactive:

2 Hours ago