Search Tags result for streetmeetina

Comment from SUPRIADI:

1 Minutes ago

Comment from DWNR:

The city full of hope

2 Minutes ago
8 Minutes ago

Comment from Bill Satya:

DAY 1 with @projam.id ! Akhirnya gw sampe di Bali bareng @mrizag @socialjunkee dan teman-teman lainnya. Yes dihari pertama ini gw dan temen-temen lainnya ikutan Workshop cara bikin Mural, Grafiti , Stencil dll bareng sm beberapa temen-temen dari AllCaps Bali. Seru banget dari mulai bikin belajar garis bentuk sampe langsung cobain Gambar di Tembok! 😄 Kebayang kan serunya! Capek hari ini kebayar karena bisa belajar sesuatu yg baru di hari ini. . Ternyata gambar ditembok ga semudah yg orang liat banyak bgt trik yg harus kita ketahui. Setelah selesai workshop kita jg diajak keliling liat karya-karya yang udah dibuat di event Tropica Fest di Bali. Super detail dan keren! . Dan yang gak sabarnya lagi buat besok gw dan temen2 bakalan dateng ke event #ProjamfestinternationalOpen ! Siapa aja nih yang bakalan dateng kesana? See u there ya! . Anyway kalo penasaran sama hasil gambar kita hari ini bisa langsung cek di Instastory gw 😄✌🏼 #Projamchallenge

10 Minutes ago

Riles🛤

14 Minutes ago

Comment from Curtis 🦅:

good evening.

18 Minutes ago

Comment from Ahmad Akharis:

Note Story Tambak Bayan Calling Pukul 06.00 WIB tepat ku menginjak di salah satu tanah pecinan di kota pahlawan. Tambak Bayan daerah kecil yang tersembunyi di balik jantung kota. Ku ajak kaki telusuri tiap gang-gang sempit. Namun, banyak hal unik di hari itu karena hari itu jumat, 16 Februari 2018 tepat hari raya imlek. Warna merah terpampang jelas di setiap sudut gang, lampion-lampion merah bergantungan di setiap jalan di tanah ini. Persiapan warga untuk hari itu. Aroma khas masakan menyusuri setiap indra manusia yang berada di sini karena banyak warga yang sedang menyiapkan makanan untuk hari besarnya. Setiap warga saling berdandan untuk menyambut hari besarnya. Rumah-rumah di hias dengan berbagai macam aksesoris khas hari imlek. Pukul 08.00 WIB para penari kecil sudah selesai berdandan dan bersiap menghibur orang-orang yang datang di acara itu. Hari itu tak hanya hari imlek biasa melainkan disini budaya tetap terjaga sangat baik. Acara hari ini ada tarian dan barongsai. Namun, ada yang unik di acara tersebut. Barongsai tak hanya menari di depan penonton namun mereka berjalan kerumah-rumah untuk mendapatkan angpao. Mungkin ini tradisi yang ada di Tambak Bayan yang tetap di jaga dengan baik. Daerah dengan toleransi tinggi. Disini saya kagum dengan warga yang sangat bertoleransi dengan orang-orang yang berbeda keyakinan. Warga disini sangatlah ramah dengan semua orang tak memandang golongan. Mungkin ini merupakan gambaran kecil sebuah keindahan kearifan lokal yang ada di Indonesia. #streetmeetina #photography #photostory #jawapos #streetphotography #humaninterest #imlek2018 #tambakbayan #pesonaindonesia #exploresurabaya #aslisuroboyo #surabaya

22 Minutes ago